Dandim 0431/Bangka Barat Letkol Inf Deri Indrawan pimpin Upacara Bendera 17-San dilanjutkan Jam Komandan




Muntok Bangka Barat.radar24Jam.com

Dandim 0431/Bangka Barat Letkol Inf Deri Indrawan saat menggelar Upacara bendera 17-san di Makodim 0431/Bangka Barat bertindak sebagai Komandan Upacara pada hari Jum'at (17/02/2023)

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0431/Bangka Barat membacakan amanat KASAD Jenderal TNI Dudung Abdurchaman. S.E., M.M. kepada seluruh peserta upacara diantaranya penekanan kepada prajurit dan PNS TNI AD untuk Terus tingkatkan keimanan dan ketakwaan, kemudian yang tidak kalah penting  yaitu TNI AD harus hadir di tengah-tengah kesulitan masyarakat apapun bentuknya dan senantiasa menjadi solusi serta Lakukan tindakan-tindakan yang berdampak terhadap kesejahteraan rakyat, agar mampu menumbuhkan kecintaan dan kasih sayang rakyat kepada TNI AD.

Setelah Upacara Bendera, Kegiatan dilanjutkan dengan Jam Komandan (Jamdan), dalam kesempatan itu Dandim 0431/Bangka Barat Letkol Inf Deri Indrawan Menyampaikan Beberapa hal kepada seluruh Prajurit Kodim 0431Bangka Barat .

 Dalam melaksanakan kegiatan agar serius sehingga mendapatkan hasil maksimal, saat melaksanakan kegiatan  agar direncanakan dengan baik dan unsur Pimpinan bertanggung jawabnya kepada Anggota tugas apa yang harus dilaksanakan, begitu juga Anggota harus dapat mengerti tugas pokok dan tanggung jawab dilapangan. 

Pada akhir Jam Komandan Dandim meminta seluruh prajurit agar menjaga kesehatan diri dan keluarga karna sehat itu mahal  serta mengingatkan kembali kepada prajurit dan keluarga untuk bijak menggunakan medsos sesuai koridor yang ada. 

Suhaidi.

Posting Komentar

0 Komentar