BULAN DEPAN PJ.BUPATI BATOLA AKAN DAPAT MOBIL DINAS PAJERO 2700 CC


Marabahan, radar24jam 

Menurut informasi yang layak dipercayai berkah dan akibat dari berita yuday di media online detikzone.net.
Pemberitaan mengenai mobil PJ.Bupati Barito Kuala H. Mujiyat Dan insaloh akan berbuah manis meskipun tidak mobil semahal Toyota Alphard seperti yang dipakai Bupati Sebelumnya yang harganya diatas 1 milyar.

Pejabat Bupati Mujiyat ketika di WA mengenai mobil dinas enggan membalas kalau mengenai prihal lainnya mau saja membalas karena orangnya memang tidak mau macam macam dia tahunya kerja-kerja dan kerja dan bergerak sesuai dgn moto paman birin sang gubernur Kalimantan selatan " Ayo bergerak"

Tapi masih menurut sumber berita ini, memang hak bagi PJ Bupati memakai mobil dinas baru dan tidak mungkin harus bertahan dengan mobil dinas Fortuner secaund tahun 2017 bekas mantan wakil Bupati Rahmadian noor.karena memang untuk penunjang kinerjanya biar tambah Lancar lagi dalam bekerja sebagai PJ Bupati Batola bahkan ada seorang ulama di Batola sangat mendukung pemberitaan mengenai mobil dinas untuk PJ.Bupati Pa Mujiyat ini ujarnya tapi namanya enggan untuk disebutkan didalam media ketika bincang_bincang dengan awak media ini sepekan yang lalu.

Sementara ditempat terpisah awak media ini  menemui Drs.HIkmatullah MIP,Salah satu tokoh Bakumpai yang juga ketua Pemuda Pancasila kabupaten Barito Kuala yang pernah mendapat piagam penghargaan dari KPK RI karena dinilai kritis dan bersih Semasa menjadi ketua dewan dari partai Golkar Barito Kuala.

Dengan tegas , memang sudah sewajarnya Pa PJ Bupati,
Mendapatkan mobil dinas operasional yang baru, karena kinerjanya,tidak mengenal siang dan malam dan tamu yang menghadap silih berganti sebagai tanda pemimpin yang telah mendapat Limited oleh masyarakat Barito Kuala  di 201 Desa / kelurahan SeBatola.
Dan masih menurutnya bahwa saya selalu mengikuti pemberitaan dari media ini yang menurut hemat saya sangat objective dan selalu jeli dan menghasilkan berita yang balance dan aktual sekali beber Atul, sapaan dari Hikmatulah yang juga wakil ketua 1 DAD Propinsi Kalimantan selatan (DAD).
    

Informasi  lain tentang kebenaran mobil dinas untuk PJ Bupati awak media ini langsung konfirmasi dengan H. Zulkipli Yadi Noor Sekdakab Kabupaten Barito Kuala Kalimantan selatan Senen sore  6/3/23 dilobi Ruangannya dikantor Bupati Barito kuala Marabahan ,dikatakannya , Insaloh bulan depan sudah keluar saat ini masih dalam proses lagi mengenai warna dan mobilnya ya Pajero dengan CC 2700 insaloh bulan depanlah, ungkap Zulkipli sekda Barito Kuala yang mendapat Rengking 1 dengan nilai tertinggi ketika ikut test selectif diantara 7 orang Calon Sekdakab Barito Kuala tempo hari sehingga dirinya berhasil jadi sekdakab saat ini dengan Golongan pangkat 1V E. Pangkat tertinggi di sekian banyak ASN diBarito Kuala.
 
(Reza radar kalsel)

Posting Komentar

0 Komentar