Acara Pembukaan Lex Hotel Banjarmasin Minggu 19 Februari Berjalan dengan Lancar




KALIMANTAN SELATAN,R24JAM

Banjarmasin//Hotel LEX yang berada di daerah jl.H. Hasan Basri Kayu Tangi ini tepatnya hari ini Minggu 19 Februari 2023 telah Grand Opening usaha barunya yang bergerak di bidang perhotelan ini.

Hotel ini berada bersampingan dengan Color Box Karoeke yang juga merupakan sebuah owner dari usaha hotel LEX yang cangotularitionnya ( grand opening ) yang pada hari ini oleh pemilik dan jajaran owner bisnis hotel ini.

Seperti yang di sampaikan oleh salah satu dari owner hotel Frank kepada wartawan radar24jam saat peresmian Grand Openingnya hari ini mengatakan,bahwa tentunya kami dapat berkalobari kepada pemerintah daerah kota Banjarmasin dalam meningkatkan jalannya pariwisata di kota Banjarmasin tepatnya adalah membuka sebuah hotel ( atau tempat menginap ) yang mana dengan adanya bisnis perhotelan ini memberikan sebuah kontribusi buat pemerintah daerah dari segi pendapatan yang ada. Dan tentu perkembangan pariwisata di kota Banjarmasin yang mana ini merupakan suatu perlintasan yang menghubungkan kota Banjarmasin Kalimantan Selatan dengan kota lainnya di provinsi Kalimantan tengah. Dan penjuru dari dalam kota mau pun luar kota .Dari bisnis hotel ini baru pertama kali berdiri di provinsi ini setelah 5 kota dan provinsi lainnya yang sudah ada antara lain Balikpapan Kalimatan Timur, DKI Jakarta, Sulawesi tenggara hingga kawasan timur nantinya tepatnya di kabupaten Monokwari Papua sebagai pengembangan bisnis hotel yang akan kami buka nantinya. Hotel LEX terdiri dari 64 kamar dengan bebegai kelas kamar dari Vvip hingga yang ekonomi. Tentu dengan room yang standar dengan satu orang harga roomnya dari 288 ribu hingga dubble bed dengan tarif 354 ribu termasuk breakfast untuk pagi hari tentunya dan juga hotel LEX memiliki fasilitas restoraunt dan fasilitas lainnya seperti karaoke yang bersebelahan dengan hotel LEX yang juga merupakan bisnis kami ini.pungkasnya,pada media radar24jam baru tadi .(Reza)

Posting Komentar

0 Komentar