Seorang istri di Lombok, Di Duga Gantung Diri hari ini.



Lombok Tengah, Radar24Jam 

Seorang istri berumur 19 tahun diDusun Pondok Komak Desa Lantan Kecamatan Batukkliang Utara Lombok-Tengah,Pada Selasa 3/1/2023di duga gantung diri.


"Kepala Desa Lantan ,Erwandi di hubungi via WA kepada Radar24Jam media online Nasional menyampaikan,Korban bernama Fita Suryati 19 tahun yang sudah menikah sekitar setahun yang lalu.


" jadi warga kami ini atas nama Fita Suryati 19 tahun sudah menikah  sekitar setahun yang lalu .


Tadi pagi tutur Kades,Fita Suryati ditinggal oleh Suami ke ladang yakni menggarap Hutan Kasyarakatan atau HKM.Saat ditinggal,semua baik-baik saja.


Kemudian sekitar pukul11.30 wita.adik ipar ya yang baru kelas 1 SMP pulang dari sekolah.Begitu adik ipar korban masuk ke ruangan, posisi sudah bergelantungan.


"Jadi saat adik sang suaminya masuk, posisi korban sudah bergelantungan di balik pintu dengan kondisi leher terikat pada sebuah paku,"tutur Erwandi.(Kades).


"Saat wawancara via/WA lanjut Kades, dirinya sedang berada di rumah duka dan membantu pihak tim inafis dari Polres Lombok-Tengah yang sedang melakukan identifikasi.


"Mengenai apa latar belakang kejadian ini,kami belum bisa menyampaikan,nanti ditanyakan ke pihak kepolisian atau pihak  kesehatan,"imbuhnya Kades.


Karena masih dampingi keluarga korban dalam proses identifikasi.


Kapolres Lombok-Tengah, AKBP. Irfan Nurmansyah melalui Kapolsek Batukliang utara di konfirmasi terkait dengan peristiwa tersebut via /wa nya,hingga berita ini di muat belum memberikan  jawaban.

Rsl

Posting Komentar

0 Komentar