Pusat kota Parit Tiga Mengalami Banjir di sebabkan derasnya turun huJan dan naiknya Pasang laut




Parit tiga,Bangka Barat, radar24jam

Menurut keterangan dari Tim Gabungan Basarnas(sandi) ,BPBD (Pani) .Yang turun Lansung ke TKP  Penyebab utama Banjir adalah Dengan Deras nya Turun Hujan dan Naiknya Pasang Air laut  ,sehingga tidak mampunya Penampungan Air ,sehingga berdampak Banyak nya rumah warga ,dan Jln raya .serta Pasar yang kebanjiran.


Kepala desa Puput (liJon) dengan sigap Turun lansung Mendatangi warga nya dan lokasi yang berdampak banjir ,dan akan mengambil solusi untuk mengatasi.dan mengatakan memang luar bias Banji kali ini .lebih Besar dari tahun kemarin. Dan Berharap kepada warga yang terdampak Banjir agar dapat Bersabar ,karna ini semua kehendak alam ..ujarnya.


Warga desa Puput Yang Terdampak Banjir Berharap kepada Pemerintahan desa ,kecamatan ,dan kabupaten agar supaya dapat mencari solusi agar dapat mengatasi Banjir yang ada di wilayah pusat kota Parit tiga .


Titik Yang sangat Berdampak banjir di pasar tradisional Dan Terminal Parit tiga. Jln Penghubung kecamatan Parit tiga Jebus,depan Bank mandiri ,Garasi ,Puput Atas..


Untuk kerugian materi masih dalam Perincian dari pihak yang terkait ,hingga sekarang masih di data. 


Dan turut hadir dalam Penanggulangan Bencana Banjir di wilayah Parit tiga Bhabinkantibmas ,Babinsa ,Desa setempat .dan BPBD(sandi)Beserta anggota  ,Basarnas(Pani)Beserta anggota ,dari Kabupaten Bangka Barat.


Camat Parit tiga Madirisa Di konfirmasih terkait Banjir belum Memberikan Jawaban melalui Via what shap .atau via tlf.hingga berita ini di terbitkan.


Suhaidi.

Posting Komentar

0 Komentar