PN Bondowoso MoU dengan YLBH Abu Nawas, Habaib akan berikan pelayanan yang prima




Bondowoso, Radar24Jam

Awal tahun 2023 Pengadilan Negeri Bondowoso Menunjuk Yayasan Lembaga bantuan hukum (YLBH) Abu Nawas untuk pos bantuan hukum bagi masyarakat Bondowoso yang membutuhkan bantuan di bidang hukum, Pelaksanaan penandatanganan dilaksanakan di PN Bondowoso dihadiri ketua Pengadilan dan wakil ketua Pengadilan Bondowoso serta beberapa panitera, Jum at 06/01/2023.


Nurul Jamal Habaib,.SH Saat menandatangani MOU Di Pengadilan Negeri Bondowoso Nurul Jamal Habaib,.SH penggagas YLBH Abu Nawas menyampaikan sangat berterima kasih kepada jajaran Pengadilan Negeri Bondowoso, karena sudah memberikan mandat dan kepercayaan kepada YLBH Abu Nawas, Sehingga Habaib beserta rekanan akan menjaga kepercayaannya dan memberikan pelayanan prima.


"Saya ucapkan terima kasih kepada jajaran Pengadilan Negeri Bondowoso sehingga bisa memberikan pelayanan prima tentang bantuan hukum" pungkasnya.


Ketua Pengadilan Bondowoso  Dr. HANDRY ARGATAMA ELLION, S.H., S.FIL., M.H. menyampaikan ucapan selamat kepada YLBH Abu Nawas karena sudah mendapatkan nilai terbaik tentang pelayanan hukum, Dirinya juga menambahkan agar kerjasama ini dijaga dengan baik.


"Kami sampaikan selamat kepada YLBH Abu Nawas dan kami menghimbau agar menjaga kerjasama dengan Pengadilan Negeri Bondowoso Ini dengan sebaik mungkin serta memberikan bantuan hukum sebaik mungkin"jelasnya.


(suwaris)

Posting Komentar

0 Komentar