Perkuat Sinergitas, Kapolres Bertandang ke Bupati Kubu Raya




Kubu Raya, R24Jam

Kalbar – Guna menjalin sinergitas dan sukseskan pembangunan serta mewujudkan situasi kamtibmas yang aman serta kondusif di Kabupaten Kubu Raya, Kapolres Kubu Raya AKBP Arief Hidayat, S.H., S.I.K., bersilaturahmi ke Bupati Kubu Raya H. Muda Mahendrawan di Kantor Bupati Kubu Raya Jalan Arteri Supadio Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya pada Selasa (10/1/23) pagi.


Kunjungan Kapolres Kubu Raya AKBP Arief Hidayat, S.H., S.I.K. disambut baik Bupati Kubu Raya di ruang kerjanya 


“ Semoga hubungan baik yang sudah terjalin ini akan kami teruskan untuk mendukung suksesnya pembangunan sehingga  mewujudkan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju khususnya masyarakat di Kabupaten Kubu Raya. Selanjutnaya kami memohon dukungan kepada Bupati Kubu Raya untuk mendukung program kepolisian dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang aman serta kondusif di Kabupaten Kubu Raya, kata Kapolres Kubu Raya AKBP Arief Hidayat, S.H., S.I.K melalui Kasubsi Penmas Polres Kubu Raya Aipda Ade.


Usai menerima kunjungan Kapolres, Bupati Kubu Raya H. Muda Mahendrawan, SH., menyampaikan, atas nama pribadi, pemerintah, dan masyarakat, pihaknya siap menjadi mitra kepolisian dalam rangka menciptakan kamtibmas yang aman serta kondusif di Kabupaten Kubu Raya, sambut Muda


Tak hanya itu saja, kata Ade Kapolres juga mengunjungi EGM PT.Angkasa Pura II, “ Berkenaan kunjungan Kapolres ke EGM PT. Angkasa Pura II, Kapolres berkordinasi terkait pelaksanaan kegiatan rutinitas di Bandara Internasional Supadio serta hambatan yang terjadi sehingga menjelang perayaan imlek akan ditingkatkan pengamanan secara intensif oleh Polres Kubu Raya dengan membentuk Pospol pengamanan, ungkap Ade saat dikonfirmasi


EGM PT. Angkasa Pura II Muhammad Iwan Sutisna menyambut baik kunjungan silahturahmi Kapolres Kubu Raya, ia menyampaikan bahwa siap mendukung  program Polres Kubu Raya dalam menciptakan situasi kamtibamas aman dan nyaman, kedepanya kata Iwan pihak bandara internasional supadio akan menyediakan sarana dan prasarana penunjang untuk penumpang serta fasilitas lainnya.


Kegiatan silahturahmi tersebut sebagai perkenalan Kapolres Kubu Raya kepada Forkopimda Kabupaten Kubu Raya guna menjalin komunikasi dan meminta mendukung tugas kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Kubu Raya.


Dalam kegiatan tersebut Kapolres Kubu Raya AKBP Arief Hidayat, S.H., S.I.K didampingi Kabag Ops Polres Kubu Raya AKP Dwi Dyo Priayantoro, Kabagren Polres Kubu Raya AKP Linda Herlina, S.H., Kasat Intelkam Polres Kubu Raya AKP Srinanto, S.AP, Kasiwas Polres Kubu Raya IPTU Wagiman dan Kasubsi Penmas Si Humas Polres Kubu Raya AIPDA Ade.


Penulis : Kontributor humas_resKR

Editor  : Aipda Ade


Call Centre NAMPONG KELOH Polres Kubu Raya :

Instagram @polreskuburaya/@kapolreskuburaya

Email polreskuburaya@gmail.com

WhatsApp 08115684456


( Moel Radar Metro )

Posting Komentar

0 Komentar