Pemdes Desa Ketap Melaksanakan Jalan Sehat Bersama masyarakat dan Anak sekolah.




Bangka Barat,R24Jam

Pemdes Desa Ketap ,kecamatan Jebus Bersama masyarakat dan anak sekolah Melaksanakan Jalan Sehat ,Di seputaran Desa setempat,di mulai Pukul ,9.00.   wib hari Sabtu 7/1/2023.


Kepala Desa Ketap Mengatakan kegiatan ini siatip dari Pemdes desa Ketap , Guna menciptakan Masyarakat  yang sehat , walau pun dalam Pelaksanaannya Keadaan cuaca mendung . Namun tidak mengurangi antosias nya masyarakat dalam melaksanakan Jalan sehat Bersama. Tutur kades Ketap. Adiro.


Dan Jalan sehat ini Pemdes Juga Memberikan  Dorpres Bagi Peserta Yang Ikut dengan cara Mengambil Kertas undian...Dan Bagi Yang Beruntung akan Mendapatkan Berupa Alat elektronik dan Peralatan dapur ,ungkap salah seorang Panitia Pelaksana.


Sedangkan Bagi Anak sekolah hari ini Merupakan untuk Mengakhiri libur bersama dalam rangka libur Natal dan Tahun Baru .


Karna Mulai Hari Senin Kami sebagai seorang siswa akan mengikuti Belajar di sekolah Masing masing dan mereka sangat Berterima kasi kepada kades desa Ketap  untuk mengkoordinir Pelaksanaan Jalan sehat ini.semoga saja kegiatan Positif ini Dapat Berkesinambungan untuk kedepan .ungkap nya.


Bhabinkantibmas Desa Ketap Bripka Muarman Ikut membantu Dalam Pengaturan Lalulintas .Guna untuk memberikan Kenyamanan Bagi Peserta yang ikut dalam Jalan sehat ini.tutup nya.


Suhaidi.

Posting Komentar

0 Komentar