Peduli Anak Stunting, Koramil 0822/02 Curahdami Salurkan Bantuan Sosial




Bondowoso, Radar24Jam

Danramil 0822/02 Curahdami Kapten Cku Rudi Rianto bersama para Babinsa melaksanakan kegiatan penyaluran bantuan sosial kepada anak yang terdampak Stunting yang bekerja sama dengan KSP Multi Daya Sentosa Jatim dengan tema "We Love, We Share, We Care" bertempat di Balai Desa Curahpoh Kecamatan Curahdami Kabupaten Bondowoso, Sabtu (7/1).


Kegiatan pemberian bantuan/penyaluran ini dilakukan sebagai bentuk perhatian khusus agar permasalahan stunting di wilayah Koramil 0822/02 Curahdami bisa teratasi dengan cepat dan tepat sasaran," ucap Kapten Cku Rudi.


Lanjutnya, bantuan tambahan makanan asupan gizi dan BLT ini merupakan salah satu bentuk upaya dalam mendukung program pemerintah dalam menuntaskan kasus anak yang beresiko stunting diwilayah. Bantuan yang diberikan ini diharapkan dapat bermanfaat dalam membantu kebutuhan asupan gizi dan vitamin balita stunting.


Selan itu, Kapten Cku Rudi juga menyampaikan bahwa, "Pemerintah saat ini tengah gencar melaksanakan program pencegahan stunting dan kurang gizi bagi anak balita.


Program ini gencar dilakukan diseluruh pelosok sebagai upaya pencegahan stunting dan kurang gizi bagi anak balita. Perlu adanya pencegahan dan perhatian khusus terhadap balita yang beresiko stunting harus menjadi perhatian bersama, baik Pemerintah, TNI, swasta dan juga perhatian orang tua dalam memperhatikan perkembangan pertumbuhan anak-anaknya, ” pungkasnya.


Sumber : Pendim0822 BONDOWOSO

(suwaris)

Posting Komentar

0 Komentar