Mengantisipasi Terjadinya Pelanggan Lalu Lintas Personil Satlantas Polres Bangka Barat Laksanakan Patroi




Bangka Barat.radar24Jam

Personil Satuan Lalu Lintas Polres Bangka Barat laksanakan patroli siang hari kegiatan yang dilaksanakan pada Hari kamis (11/01/23) di wilayah hukum Polres Bangka Barat 


Kapolres Bangka Barat AKBP catur Prasetiyo SIK melalui kasat lantas Polres Bangka Barat AKP M.Hardi mengatakan “Kegiatan patroli Siang hari yang dilaksanakan Personil Satlantas Polres Bangka Barat bertujuan untuk mengatasi terjadinya pelanggaran lalu lintas,” Katanya.


“Patroli Siang hari yang dilaksanakan sebagai bentuk kegiatan preventif yang bertujuan sebagai implementasi program Kapolri yang menempatkan pergelaran anggota khususnya pada Siang Hari.


Untuk memberi himbauan, selain itu juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang beraktivitas atau yang sudah beristirahat,” ujar Kasat Lantas


Kegiatan yang dilaksanakan diharapkan dapat mencegah terjadinya pelanggaran lalu lintas seperti aksi kejahatan di jalanan pada Siang Hari, serta mencegah terjadinya pelanggaran yang mengakibatkan kecelakaan lalu lintas.


“Selama dilaksanakan kegiatan patroli Siang situasi berlangsung aman, lancar dan kondusif. Tidak ditemukan adanya aktivitas seperti balap liar atau kebut-kebutan, kejahatan jalanan dan kecelakaan lalu lintas,” Terang Kasat Lantas.


Suhaidi.

Posting Komentar

0 Komentar