KAPOLSEK PONTIANAK KOTA, AKP. Eeng Suwenda Laksanakan Kegiatan Jumat Curhat ini salah satu Harapan Warganya




PONTIANAK, R24Jam

Kegiatan Jum'at Curhat, Kapolsek Pontianak Kota AKP Eeng Suwenda, Tampung berbagai Aspirasi Tentang Permasalahan Situasi Kamtibmas dari Perwakilan warga masyarakat Kelurahan Mariana dan Kelurahan Tengah Kecamatan Pontianak Kota. 


Dimana kegiatan tersebut berlangsung di Warung Kopi "Bersama" Jalan Cendrawasih Pontianak, Jum'at (6/1) sekitar Pukul : 09.30 Wib. 


Menurut keterangan Kapolsek Pontianak Kota AKP Eeng Suwenda bahwa adapun kegiatan Jum'at Curhat yang dilaksanakan Polsek Pontianak Kota pada hari ini adalah guna untuk menampung berbagai keluh kesah, saran dan pendapat tentang situasi kamtibmas dari warga masyarakat khususnya disekitar wilayah Kelurahan Tengah dan Mariana kecamatan Pontianak Kota,"Terangnya.

-

Kami tampung segala aspirasi dan warga masyarakat terkait tentang situasi kamtibmas baik itu seperti Pencurian, Premanisme, Pungli, Lalulintas (kemacetan arus lalin) dan lain sebagainya yang mana sebagai masukan bagi kami (Polsek Pontianak Kota) guna untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada warga masyarakat"Ujar AKP Eeng Suwenda yang merupakan mantan Kasat Binmas Polres Sanggau. 

-

Dirinya menambahkan bahwa dengan adanya kegiatan ini saya dapat mendengar secara langsung apa saja keluh kesah warga terkait permasalahan situasi kamtibmas yang ada diwilayah Pontianak Kota,"Jelasnya.

-

"Ya, kegiatan Jum'at Curhat  ini nantinya akan rutin kami lakukan dan laksanakan setiap hari Jum'at,"Sambung Kapolsek Pontianak Kota. 

-

Sementara ditempat yang sama salah seorang perwakilan pemuka masyarakat dari Kelurahan Mariana yakni Haji Yahya, Dirinya sangat mengapresiasi kegiatan Jum'at Curhat yang dilaksanakan oleh Polsek Pontianak Kota. 

-

Semoga dengan adanya  kegiatan ini terjalin hubungan silahturahmi baik antara Polsek Pontianak Kota dan warga sehingga tercipta nya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif khusunya di wilayah Kecamatan Pontianak Kota,"Harap Haji Yahya. 


Untuk diketahui bersama selain Kapolsek Pontianak Kota kegiatan Jum'at Curhat juga di hadiri oleh Waka Polsek, para Kanit, Bhabinkamtibmas Polsek Pontianak Kota, Lurah Mariana dan Lurah  Tengah Kecamatan Pontianak Kota serta perwakilan warga dari masing-masing kelurahan yang ada. 


Sumber : Humas Polsek Pontianak Kota.

( Moel Radar Metro)

Posting Komentar

0 Komentar