KAPOLSEK JEBUS MELAKSANAKAN KEGIATAN JUMAT CURHAT BERSAMA FORKOPIMDES DI DESA AIR KUANG.




Parit Tiga Jebus,radar24Jam

Kapolsek Jebus melaksanakan kegiatan Jumat Curhat untuk menangkap aspirasi dan pokok pokok masalah masalah yang ingin dicurhatkan masyarakat dan FORKOPIMDES Air Kuang.


Kegiatan Jumat Curhat ini dilaksanakan setiap hari Jumat tiap Minggunya di Kecamatan Jebus dan Kecamatan Parit tiga. Pada hari Jumat ( 13/1/2023 ).


Kegiatan Jumat Curhat bersama Kapolsek Jebus ini dilaksanakan mulai pukul 09.00 wib  di kantor Desa Air Kuang kecamatan Jebus . 


Kegiatan ini disambut antusias oleh masyarakat Desa Air Kuang dan FORKOPIMDES Air Kuang. Masyarakat yang datang merupakan Perangkat Desa, tokoh agama dan Tokoh Masyarakat Air Kuang.


Dari kegiatan Jumat Curhat Ini terdapat beberapa masyarakat yang curhat. 


Saudara Iskandar ketua Masjid Nur Iman curhat mengenai masalah kenakalan Remaja, Narkoba dan Minuman Keras / arak.


Saudara Achyar BPD Air Kuang curhat masalah pemuda yang nongkrong di sekolah sekolah pada malam Hari.


Saudara Jumadi penggurus Masjid Baiturahman air Kuang Curhat Pengajuan Permohonan atau proposal Pembangunan Masjid.


Saudara Iwan Arifin ketua RT Bangun Jaya curhat keinginan dilakukan Patroli di desa air Kuang khususnya di tempat tempat yang rawan.


Kapolsek Jebus Menjawab dan memberikan tanggapan serta Solusi atas semua curhat masyarakat dan FORKOPIMDES Air Kuang.


Pada kesempatan Jumat Curhat ini Juga Ketua BPD Air Kuang Bobi Susanto memberikan doa dan berharap Kapolsek Jebus Kedepan Bisa Menjadi Pejabat yang lebih sukses.


Kapolsek Jebus Kompol Ghalih Widyo Nugroho SH SIK mengatakan kegiatan Jumat curhat ini merupakan program strategis dari Polsek Jebus untuk menangkap curhatan masyarakat secara langsung.


Suhaidi.

Posting Komentar

0 Komentar