Kapolresta Pontianak Kombes Pol Adhe Hariadi Ajak Masyarakat Rawat Kerukunan Jelang Tahun Politik



Pontianak,R24Jam

Kapolresta Pontianak Kombes Pol Adhe Hariadi S.I.K, MH mengajak semua elemen masyarakat Kota Pontianak untuk bersama sama merawat kerukunan jelang tahun politik.


Hal ini disampaikan Adhe Hariadi saat menggelar acara Jum’at Curhat bersama tokoh masyarakat dan fungsionaris Partai Politik kota Pontianak di Warkop Ashiang Jl. Ahmad Yani Pontianak, Jum’at pagi (6/1/2023).Hadir dalam kegiatan ini tokoh masyarakat dan beberapa perwakilan Partai Politik diantarannya, Ketu KPU Kota Pontianak (Deni Nuliadi),Ketua Bawaslu Kota Pontianak (Budahri, S.E.I),Ketua DPD Partai NasDem Kota Pontianak (Dr. Firdaus Zar’in, S.Pd., M.Si),Ketua DPC Partai PPP Kota Pontianak ( H. Widodo ),Ketua DPC Partai Gelora Indonesia Kota Pontianak (Tommy Tri Handoko),Penasehat DPC Partai Gelora Indonesia Kota Pontianak (Tommy Sunjoto),Perwakilan dari DPC Partai Hanura Kota Pontianak (Yandi),Sekretaris DPD PKS Kota Pontianak (Husin),Ketua DPC PKB Kota Pontianak (Huddin),Bendahara DPC Partai Demokrat Kota Pontianak (L.Aricstio Y),Anggota KPU Kota Pontianak (David Teguh).


Selain memperkenalkan di sebagai pejabat baru Kapolresta Pontianak,Adhe Hariadi juga menyampaikan kepada undangan yang hadir bah wa Ia berkomitmen untuk hadir ditengah masyarakat sebagai wujud tugas dan tanggung jawabnya untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat hingga terciptanya keamanan kota Pontianak semakin baik.


Lanjutnya, kami bersama jajaran Polresta Pontianak siap berkomunikasi kapan saja menampung segala keluh kesah masyarakat terkait masalah keamanan dan pelayanan kepolisian,Motto kami “Polresta Pontianak Terhubung dan Terjangkau” artinya seluruh jajaran kami dari kapolsek hingga saya sebagai Kapolresta siap menerima masukan,informasi maupun keluhan masyarakat terkait tugas dan pelayanan kepolisian yang dirasa masih belum sesuai dengan keinginan masyarat.” Ujarnya.


Ditempat yang sama anggota DPRD Kota Pontianak yang juga ketua DPC Partai Nasdem Kota Pontianak Dr. Firdaus Zar’in, S.Pd., M.Si mengatakan, “Ini pertemuan kali kedua dengan jajaran Polresta Pontianak, saya Mengapresiasi dan dukungan terhadap kinerja Polri khususnya di Polresta Pontianak yang selama ini sudah berjalan dengan baik dan meningkatknya kepercayaan masyarakat terhadap Polri,dan saya katakan  Kamtibmas di Kota Pontianak saat ini sudah dalam keadaan aman.


Senada dengan Firdaus Zirin,ketua KPU Kota Pontianak Deni NuliadI dan Ketua BAWASLU Kota Pontianak Budahri, S.E. mengapresia kepada Kapolresta Pontianak dan jajaranya yang sudah menjalin kerjasama dengan fihaknya selama ini berjalan dengan baik.Untuk kedepannnya kami tetap mohon dukungannnya terkait pengamanan tahapan PEMILU yang saat ini sudah memasuki verifikasi Partai Politik yang akan akan menjadi Kontestan Pemilu 2024 nanti”.Pungkasnya


Beberapa fungsionaris Partai Politikjuga menyampaikan hal yang sama dan selalu berkoordinasi kepada Polresta Pontianak dalam mengedukasi masyarakat tentang penyelenggaraan Pemilu yang lebih santun dan bermartabat,acara berakhir pada pukul 11.00 wib.


Sumber : Humas Polresta Pontianak.

( Moel Radar Metro )

Posting Komentar

0 Komentar