DPC PPP Bangka Barat Optimis Raih Empat Kursi Legislatif dan Bersaing di Pilkada 2024


Bangka Barat,radar 24 Jam

Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bangka Barat, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung optimistis mampu meraih empat kursi legislatif dan bersaing di Pilkada 2024 mendatang.


Hal tersebut disampaikan hal tersebut disampaikan oleh Ketua DPC PPP Kabupaten Bangka Barat Andri, saat konsolidasi internal sekaligus tasyakuran hari lahir PPP ke 50 tahun di Sirkuit Andri 1031, Desa Sekarbiru, Parittiga, Rabu (4/1/2023) malam.


Kegiatan itu dihadiri Pjs Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Bangka Belitung Helyana, Ketua Pemenangan Pemilu DPP PPP, Syarifah Amelia Shahab serta PAC, para Bakal Calon Legislatif dan Kader PPP di Bangka Barat.


Selain itu, PPP melakukan sosialisasi nomor urut 17 di Pemilihan Umum (Pemilu) Serentak 2024 mendatang. Acara dilanjutkan dengan pembagian sembako untuk kaum Dhuafa dan anak yatim piatu di wilayah tersebut.


"Kami optimistis di daerah pemilihan kami, mampu meraih tiga kursi dan satu kursi di provinsi. Mudah-mudahan kami diamanatkan masyarakat untuk mewakili mereka," kata Ketua DPC PPP Bangka Barat Andri, Rabu (4/1/2022).


Menurut dia, kekerabatan yang kental di lingkungan masyarakat juga memberikan nilai lebih bagi partai karena setiap kader bisa merekrut kerabatnya untuk memilih partai berlambang Ka`bah itu.


"Dalam kegiatan malam ini kami juga memberikan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan dan para anak yatim piatu. Kegiatan ini merupakan tasyakuran hari lahir PPP ke 50 tahun dan konsulidasi internal," ungkapnya.


Ke depan pihaknya berupaya memaksimalkan pendekatan dialogis dengan masyarakat, setempat dan membawa program pembangunan yang siap diperjuangkan bagi masyarakat. 


"PPP Babar juga optimis jika target legislatif tersebut tercapai, maka bukan tidak mungkin PPP Babar akan mampu mengusung kader terbaiknya untuk maju bersaing di Pilkada Babar, pada November 2024 mendatang," ucapnya.(*)


Caption: Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bangka Barat, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, 


Gelar konsolidasi internal sekaligus tasyakuran hari lahir PPP ke 50 tahun di Sirkuit Andri 1031, Desa Sekarbiru, Parittiga, Rabu (4/1/2023) malam. (Ist/Andri)..


Suhaidi radar24Jam.com.

Posting Komentar

0 Komentar