DI BAWAH PIMPNAN WIJIYANTO PT KIM SANGAT PROFESIONAL



Kab.Tebo,radar24jam 

PT Kim telah membuktikan kewajiban kepada masyarakat desa lubuk madrasah atas kewajiban yang telah di adakan rapat perjanjian pada Rabu malam Kamis pertanggal 11 Januari 2023


Dalam rapat tersebut Pak Wijianto operation senior  Specialist person in charge (PIC )PT Kim sudah menepati janji sudah Maintenance Road 2023 suplay material batu 12 Januari PT Kim 2 DT (64,53 ton) per hari ini dan langsung di kerjakan perataan 


Yang artinya pak Wijianto tidak main2 dengan  janji pembuktian kepada masyarakat yang di sepakati bersama oleh beberapa tokoh masyarakat,camat, perwakilan dari Kapolsek, kades  perwakilan dan beberapa perangkat lainnya.


Saat di konfirmasi oleh media PB NEW PT Kim sudah berkontribusi dan komitmen kepada masyarakat atas  tanggung jawab penuh dari dampak yang telah di sepakati bersama.


Tak hanya itu pun pak Wijianto selalu mengingat dan mengajak kepada perusahaan-perusahaan lain atas tanggung jawab dan kewajiban kepada masyarakat yang terkena  imbas dari faktor pencemaran lingkungan "tutur nya".


Pak Wijianto juga mengajukan permohonan kepada pak bupati Tebo H Aspan untuk waktu Jam 14.00 Wib atau jam dua siang dari simpang niam masuk ke dalam  atas kesepakatan bersama dalam rapat pada malam Rabu.


Agar perusahaan kita mantanance dr pagi sampai sore terus gk boleh lewat,artinya kan pendapatan perusahaan tidak profit tebel lagi .jelas penurunan pasti akan terjadi.


"kalau tidak profit tebel,tentunya perusahaan juga berpikir,dari mna uang untuk memaksimalkan mantanance nya.seperti matrial batu,sewa alat,BBMnya kan itu peerimbangan perusahaan minta jam oprasional lewat jam 2 siang"pungkas nya".


Radar24jam com.(harlansyah)

Posting Komentar

0 Komentar