Dengan Hadirnya Polisi di Tengah Masyarakat. Sat Polair Polres Bangka Barat.Melakukan Dialogis Dengan Masyarakat Nelayan




Bangka Barat, radar24Jam

Kegiatan Patroli dialogis maupun sambang dengan warga masyarakat nelayan merupakan giat rutin yang dilaksanakan anggota Kepolisian khususnya yang di laksanakan oleh Anggota Sat Polair Polres Bangka Barat, Rabu (18/01/2023)


Dengan tujuan untuk menyerap informasi yang berkembang dimasyarakat sehingga riak riak kecil yang di duga dapat menimbulkan gangguan kamtibmas ,segera bisa diatasi serta keberadaan Polri di tengah tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat sekitarnya.


Kegiatan patroli maupun sambang yang dilakukan oleh Sat Polair Polres Bangka Barat dapat menarik simpati masyarakat sehingga kedepan Polri makin dekat dan dicintai oleh masyarakat.


Kapolres Bangka Barat AKBP Catur Prasetiyo SIK melalui Kasat Polairud Polres Bangka Barat, IPTU Sugianto menekankan kepada anggota Sat Polair untuk selalu memantau situasi wilayah pesisir agar selalu kondusif ,untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat pesisir yang ada di Kabupaten Bangka Barat.


"Anggota Sat Polair memberikan himbauan kamtibmas kepada nelayan dan menginformasikan kepada kepolisian apabila melihat hal-hal yang mencurigakan" tutur Kasat Polair 


Respon baik dari Nelayan menyampaikan terima kasih atas saran serta himbauannya, dan Kegiatan  berjalan aman dan lancar .tutupnya.


Suhaidi.

Posting Komentar

0 Komentar