Dandim 0822 Bondowoso Jelaskan Teknis Pengamanan VVIP Presiden RI




Bondowoso, Radar24Jam

Dihadapan Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Farid Makruf, M.A., dan Kapolda Jatim Irjen. Pol. Dr. Drs. Toni Harmanto, M.H serta Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Mohammad Imam Gogor Agnie Aditya, Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla memaparkan teknis kegiatan pengamanan VVIP Presiden RI Ir. H. Joko Widodo dalam kunjungan yang dipusatkan di stadion Diponegoro Kabupaten Banyuwangi dalam acara sholawatan dan Festival Islam Nusantara, Senin (9/1). 


Dandim 0822 selaku Dansatgas Pam Obyek Stadion sesuai dengan arahan pimpinan mengatakan, "Tak ada atensi khusus dalam pengamanan Presiden RI di Banyuwangi, seluruh aparat yang bertugas harus melaksanakan pengamanan terbaik selama Presiden Jokowi berada di Bumi Blambangan.


Tingginya antusiasme masyarakat saat Presiden berkunjung ke daerah juga harus diantisipasi. Ia meminta para anggota TNI/Polri atau petugas yang berjaga disasaran obyek agar mewaspadai semua jenis gangguan yang mungkin ada.


Diketahui, Presiden Jokowi direncanakan datang ke Banyuwangi menghadiri Festival Tradisi Islam Nusantara yang merupakan rangkaian Harlah 1 Abad Nadhlatul Ulama (NU) di Stadion Diponegoro," pungkas Letkol Arm Suhendra Chipta. (sws)

Posting Komentar

0 Komentar