Polsek Mandor Gelar Apel Konsolidasi Pengamanan Malam Pergantian Tahun



Mandor, R24Jam

Bertempat dihalaman Mapolsek Mandor telah dilaksanakan Apel Konsolidasi Pengamanan Malam Pergantian Tahun, Sabtu sore (31/12/2022).


Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Mandor IPTU Sudarsum, Camat Mandor Arjudin, S.sos, Danramil Mandor Kapten Arm Buntoro Nugroho, Personil Polsek Mandor, Koramil Mandor serta Ormas.


Kapolsek mengatakan bahwa apel ini dilaksanakan agar pelaksanaan Pengamanan malam pergantian tahun baru dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar.


"Saya bersama Forkopimcam Kecamatan mandor serta ormas yang ada terus menjalin kerjasama guna menjaga kamtibmas khususnya di wilayah Kecamatan Mandor ini," ucapnya.


Kapolsek menjelaskan pihaknya bersama instansi terkait akan melaksanakan patroli bersama untuk memantau sejumlah titik yang dijadikan tempat berkumpulnya masyarakat yang merayakan malam pergantian tahun.


"Sejumlah personil Polsek sudah saya ploting diberberapa titik keramaian agar dapat menjaga dan memelihara situasi kamtibmas serta kehadiran Polri ditengah - tengah masyarakat dapat dirasakan," pungkasnya.


Penulis : daryono

Posting Komentar

0 Komentar