Plh Pasi Intel Kodim 0431/Babar hadiri Rapat Pengendalian Inflasi secara Virtual



Muntok Bangka Barat,radar24Jam.com

Plh Pasi Intel Kodim 0431/Babar Letda Inf Zulkifli telah menghadiri kegiatan zoom Meeting tempat OR I Setda Bangka Barat kegiatan Rakor Minggu ke sepuluh di Pimpin Mendagri Tito Karnavian.


Kegiatan Rapat ini menindaklanjuti radiogram No.080/7164/SJ Rapat Nasional dalam rangka pengendalian Inflasi di Daerah Melalui aplikasi Zoom dengan Meeting Id  bertempat di Gedung Sasana Bhakti Praja Lantai 3 Kementerian Dalam Negeri.


Tujuan Rakor untuk membahas langkah konkret pengendalian Inflasi di Daerah sebagai tindak lanjut arahan dari Presiden RI.Senin (26/12/2022)


Hadir dalam Kegiatan, Asisten I Bpk Heru Warsito, Kejari Babar Bpk David, S.H, DKUP Bpk Aidi, BPMD  Bpk Aoparq, BPKAD Ibu Dessy sari, BPS Ibu Baiti Kurniawati, Distagan Bpk Ariyanto, Dinsos Suardi, Staf Kominfo Firgi Hasan, Staf Kominfo Bayu Umbara, Staf Sekda Daud, Staf Sekda Ibu Rani".


Upaya stabilitas harga yang akan di lakukan seminggu kedepan memastikan ketersediaan pasokan, Stabilitas harga dan Komitmen pelaku usaha untuk menjaga Nataru tetap Kondusif". Ujar Letda Inf Zulkifli


Lanjutnya". TNI khususnya Kodim 0431/Bangka Barat akan terus mendukung program pemerintah agar inflasi segera turun, untuk aparat kewilayahan Babinsa, Aparat Intel akan terus memantau kenaikan harga barang dan jasa secara umum dan terus menerus dalam jangka waktu tertentu menjelang Tahun Baru 2023".


Suhaidi.

Posting Komentar

0 Komentar