PKK Se-kecamatan Pangkalan Susu Peringati Hari Ibu




Pangkalan Susu-Langkat,RM

Peringatan hari ibu dilaksanakan dengan meriah dan beraneka ragam  perlombaan keterampilan masak memasak beserta pidato dan penyantunan anak - anak yatim juga kaum lansia yang dilaksanakan selasa (27/12/22) tepatnya dikantor desa Alur cempedak yang dimulai pukul 08.30 wib.

Adapun acara kegiatan yang dilaksanakan berawal dari penyantunan anak - anak yatim beserta menyantunin kaum lansia yang langsung dibagikan oleh bapak camat beserta kepala desa yang turut hadir didalam acara yang dimaksud.

Disamping itu tim penilaian masak memasak atau nasi tumpeng ibu - ibu PKK sekecamatan pangkalan susu langsung dicicipi terlebih dahulu oleh bapak camat beserta kepala desa yang menghadiri acara tersebut untuk penilaiannya sehingga dari hasil penilaiannya diumumkan dengan musyawarah.

Dimana dari hasil lomba pidato dimenangkan juara harapan 3 desa seimeran , juara harapan 2 desa pulau kampai , sedangkan juara 3 dimenangkan oleh desa pintu air, juara 2 desa pulau sembilan,dan juara 1 desa tanjung pasir.

Sedangkan lomba nasi tumpeng juara haraapn 3 jatuh kepada desa pangkalan siata, juara harapan 2 jatuh kepada desa pintu air,sedangkan juara harapan 1 dimiliki oleh desa  sei siur.

Sedangkan hasil juara 3 dimiliki oleh desa pintu air, juara 2 diambil alih oleh desa pulau sembilan dan juara 1 diraih oleh desa tanjung pasir.

Dengan semangat yang sangat meriah harapan dari kepala desa Alur cempedak Ridho ginting untuk  tahun yang akan datang bisa dapat lebih bersemangat lagi ,dikarnakan potensi dan kinerja ibu PKK kecamatan pangkalan susu yang terlihat saat ini sangatlah diluar dugaan tuntasnya.( Topik )

Posting Komentar

0 Komentar