Open Gastrek Yamaha se-Provinsi Babel, diadakan di Desa Air Gantang




Bangka Barat, Radar24Jam.com -
Dalam acara Open Gastrek Yamaha  Se Bangka Belitung  Di ikuti Oleh Olaraga cabang balap motor cros dari seluruh kabupaten dan kecamatan Yang ada di Bangka Belitung .Minggu 11/12/2022.

Acara ini terselenggara di dukung Oleh Yamaha grup. Dalam Open ini di ikuti Oleh 245 Peserta Pembalap sepesial motor cros yang ada di Provinsi Bangka Belitung.

Salah seorang Pembalap Yang Berasal dari daerah payung Berinisial CD .mengatakan kepada awak media Radar 24 jam.com. bahwa sangat Puas dengan bisa tampil di arena balap ini ,karena arena sangat menantang untuk melakukan atraksi. Yang di lengkapi dengan sistim keamanan yang cupup bagi Para pembalap .ujarnya.

Camat Parit tiga (Madirisa) sangat mendukung Olah raga ini .agar supaya dapat mengurangi adanya Balap liar di wilayah Parit tiga ,dan berharap kepada seluruh Pemudah parit tiga agar dapat menyalurkan Kemampuan nya di arena ini .Jangan melakukan nya di jln Raya .harapnya.

Open ini mulai di laksanakan dari Pukul11.00 sampai Pukul 17.00. dan Berjalan sebagai mana yang di harapkan .dan di hadiri Oleh kasup Polsek  Parit tiga IPDA DIKI  Z. SH. Dan KA lantas polres Babar. Ka samapta Polres Babar.Beserta anggota Polsek jebus.dan Bhabinsa Koramil  431-01 Jebus Koptu Dwi Rahmawan. 

Seorang warga dusun Penganak Berinisial (KS) Berharap kepada penyelenggara agar supaya kedepan dapat di tingkatkan lagi Open seperti ini .karna ini sala satu untuk mengurangi tingkat kenakalan remaja di dusun Penganak .tutup nya. (Suhaidi)

Posting Komentar

0 Komentar