Mediasi laka lantas antara Pemilik mobil Terios dengan Truk Tidak Menemukan Titik Trang Maka di adakan Olah TKP.




Bangka Barat, R24Jam

Terjadi laka lantas di Jln raya Jebus ,tepatnya lebih kurang 100 M sebelum kantor desa sinar manik.kecamatan. Jebus.terjadi hari Selasa tgl 29 /11/2022 .siang hari .dalam keadaan hujan deras....2/12/2022.


Kronologis nya  kedua kendaraan Berjalan satu arah dari arah Parit tiga menujuh ke Jebus . Mobil Trios Yang di kendarai Oleh Briptu Bayu Yang Merupakan salah satu oknum Anggota Bidkum Polda Babel ,Yang mana sempat menyalip truk Yang di kendarai oleh Kunting Yang merupakan sopir truk sala seorang warga Perumnas .DS Sekar biru.kec parit tiga. Setelah menyalip  lebih kurang Jarak nya 300M  lansung Berhenti karna mau nyeberang Masuk ke rumah Mertua nya.


Bayu juga Pulang ke tempat Mertua nya karna anak nya dalam ke adaan sakit ,dan Bayu sudah Mendapat izin dari Polda pulang ke Tempat mertua nya karna anak nya sakit. Ucap Bayu.


Setelah kejadian itu mereka sepakat untuk di selesaikan secara damai..,untuk Memperbaiki krusakan kendaraan nya ,niat baik Pemilik truk Untuk bertanggung Jawab dalam kecelakaan ini sudah ada .tapi dia mintak Pertimbangan nya kepada Bayu agar dapat sama sama Memperbaiki kendaraan .karena kita sama 2 salah ,dan siapa mau mendapat musibah ini .terang Pemilik truk.


Namun Bayu Tidak bisa menerima karna merasa dia korban di tabrak dari Belakang.Makanya Pihak kepolisian laka lantas Babar Melakukan Olah TKP  ,Guna Mencari Kronalogis Yang Sebenarnya.


Pihak Laka lantas ketika di minta keterangan dari media mengatakan  sekarang ini Masi mendalami kronologis kejadian laka lantas ini  yang tidak memakan korban Jiwa ,tapi mendapat kerugian matril saja . Maka di adakan Olah TKP  untuk mencari Kebenaran nya. Ucap tim laka lantas Polres Babar.


Kanit Lantas Polsek Jebus  Bripka Riski. membenarkan Telah Terjadi laka lantas ini Yang Tidak menimbulkan Korban jiwa hanya kerusakan kedua kendaraan saja .tutur nya.


Suhaidi.

Posting Komentar

0 Komentar