Kodim 0431/Bangka Barat Gelar Bakti Sosial Dalam Rangka HUT Kodam II/Sriwijaya Ke-77




Mentok, Bangka Barat.radar24Jam

Kodim 0431/Bangka Barat menggelar kegiatan bakti sosial yaitu donor darah dan pemberian bantuan kepada anak stunting di Makodim 0431/Bangka Barat .pada hari Kamis, (29/12/22) pagi.


Bakti Sosial dilaksanakan dalam rangka HUT Kodam II/Sriwijaya ke-77. di tinjau langsung oleh Dandim 0431/ Bangka Barat Letkol Inf Deri Indrawan.


"Kegiatan Bakti Sosial yang selenggarakan ini, merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka HUT ke-77 Kodam II/Sriwijaya yaitu dengan melaksanakan kegiatan donor darah dan pemberian bantuan kepada anak 


stunting, kegiatan ini juga dilaksanakan secara serentak di seluruh satuan Kodim Jajaran Korem/045 Garuda Jaya," Terang Dandim 0431/Bangka Barat Letkol Inf Deri Indrawan. 


Lebih lanjut Dandim berharap dengan di selenggarakan Bakti Sosial Donor darah dan Bantuan Kepada anak stunting ini dapat membantu bagi Masyarakat yang membutuhkan".Pungkasnya


Kegiatan Bakti Sosial ini bekerja sama dengan PMI dan RSUD sejiran setason .


Dan pada kegiatan ini turut juga dihadiri Kapolres Bangka Barat , Kajari Bangka Barat Wawan Kustiawan S.H, para Perwira Kodim dan seluruh anggota Kodim 0431/Bangka serta instansi terkait lainnya yang ada di Bangka Barat. 


Suhaidi.

Posting Komentar

0 Komentar