KAPOLRES KAYONG UTARA LAKUKAN GIAT CURHAT DAN NGOPI PRESISI




Kayong Utara,RM

Polres Kayong Utara tiada henti terus adakan kegiatan Jum'at Curhat dan Ngopi Presisi (ngobrol penuh inspirasi) dan dialog interaksi terima aspirasi dan tampung keluh kesah masyarakat di pondok Kopi pasar daerah Sukadana, kabupaten  Kayong utara Jum’at (30/12/2022).


Kapolres Kayong Utara, AKBP Arief Hidayat. SH.S.I.K didampingi Wakapolres,  KOMPOL Adi Nugroho dan Lo Kodim 1203 kerapan KAPTEN IFANTRI Kadarudin, Kabagops AKP Bambang dan Kasikum AKP Suyitno. SH.MH serta kasat Intel IPDA Edy mengobrol dan berdialog kepada Pokdar Kamtibmas, tokoh masyarakat, Pemuda Pancasila,Grub Komunitas sepeda MTB  Bravo dan Komunitas motor King serta grub Scuter dan para pemuda trans yg berada di Kayong Utara terkait ciptakan kamtibmas jelang libur tahun baru, di pondok copi pasar daerah, Sukadana.


Kapolres Kayong Utara AKBP Arief Hidayat.S.H., S.I.K mengatakan Polres Kayong Utara tak henti adakan kegiatan ini dan yang dilakulan secara rutin setiap hari Jum'at guna menjalin silahturahmi, dan menjadi wadah menampung aspirasi, saran dan masukan kedepan dalam menjalin hubungan baik bagi masyarakat agar tercipta nya Harkamtibmas yang kondusif

ujar Kapolres.


“ Kegiatan Jum'at Curhat dan ngopi Presisi seperti ini juga mengajak seluruh elemen masyarakat, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, ormas serta berbagai komunitas dan juga grup secuter, pemuda trans yang ada di Kayong Utara untuk bersama menjaga situasi dan kondisi kamtibmas  diwilayah Kayong Utara aman, lancar dan terkedali terlebih dengan hadirnya  menghadapi Tahun Baru 2023,” ucap Kapolres Arief Hidayat.


Selain itu, Kapolres Arief juga mengatakan Polres Kayong Utara sudah sering kali mengadakan kegiatan Ngopi Presisi (ngobrol penuh inspirasi)  setiap hari Jum'at sambil Curhat menyampaikan situasi harkamtibmas dan menerima kritik, saran dan masukan dan menampung mencari solusi permasalahan dimana dapat di sampaian / aduan ditempat ini atau ke call center / whatsapp yang aduan polres dengan no.081350830083, Dan itu kami juga menerima masukkan kritik dan saran dari masyarakat, apa saja yang menjadi kekurangan kami, agar kami bisa perbaiki,” ungkapnya


Dalam kegiatan tersebut telah dibuka penyampaian aspirasi, saran dan masukan dari :

1. Bpk Iwan Purnomo Ketua PATRI dan Sekertaris Dinkes.

Menyampaikan Ucapan terima kasih atas undangan dalam kegiatan Ngopi Presisi dan Apresiasi atas kegiatan ngopi Presisi karena kegiatan ini dinilai bisa mendekatkan masyarakat dengan POLRI. Selain itu juga menyampaikan Ucapan terima kasih mewakili anak transmigrasi atas bimbingannya selama ini dalam menjaga situasi Kabupaten Kayong Utara yang tetap aman dan kondusif.


2. Bpk Adi Banco selaku all Bikers KKU. Menyampaikan Ucapan terima kasih atas undangan dalam kegiatan Ngopi Presisi, dan Agar Polri  memudahkan dalam proses pembuatan SIM.


Penyampaian yang sama dari Bapak Sukat selaku Ketua Rettle King, Bakri selaku ketua Paguyuban NTB, Suparman Ketua CSKU. " tutupnya.


Sumber berita Polres Kayong Utara polda Kalrbar

( Moel Radar Metro )

Posting Komentar

0 Komentar