Kapolres Bangka Barat Berikan Ucapan Dirgahayu Armada Republik Indonesia


Bangka Barat,Radar 24 Jam

Hari Armada RI 2022 adalah peringatan Hari Armada Republik Indonesia tahun 2022 yang diperingati pada 5 Desember 2022. Armada RI adalah suatu kesatuan dari Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang bertanggungjawab sebagai kekuatan tempur Angkatan Laut (AL).


Tahun ini merupakan peringatan yang ke-77 Hari Armada RI tahun 2022 sejak berdirinya Armada Republik Indonesia pada tanggal 5 Desember 1945 silam.


Kapolres Bangka Barat Berikan Ucapan Dirgahayu Armada Republik Indonesia Melalui media sosial resmi Polres Bangka Barat 


Kapolres Bangka Barat AKBP Catur Prasetiyo SIK beserta Staf dan Bhayangkari memberikan ucapan Dirgahayu ke 77 Armada Republik Indonesia, yang selalu di peringati pada hari ini Senin (05/12/2022).


Kapolres Bangka Barat mengharapkan dengan seiring bertambahnya usia, kedekatan dan sinergitas bersama Polri terus berjalan.


"Kami keluarga Besar Polres Bangka Barat beserta Bhayangkari mengucapkan Dirgahayu ke-77 Armada Republik Indonesia 05 Desember 2022 semoga ke depannya makin Jaya dan sukses selalu untuk armada TNI Angkatan Laut " ujar Kapolres Bangka Barat 


Hingga kini, pada tanggal 5 Desember diperingati sebagai Hari Armada Republik Indonesia atau HUT Armada RI, dan diperingati setiap tahunnya.


Suhaidi.

Posting Komentar

0 Komentar