Jumat Curhat,Kapolsek Pontianak Kota AKP Eeng Suwenda Tampung Keluh Kesah Warganya.



PONTIANAK, R24Jam

Tampung keluh kesah warganya tentang situasi kamtibmas, lalulintas dan sebagainya, Polsek Pontianak Kota menggelar kegiatan yang di sebut dengan Jum'at Curhat.


Kegiatan tersebut berlangsung di salah satu Warung Kopi yaitu "Cinta Coffee" yang beralamat di Jalan Ampera Pontianak, Jum'at siang, 30 Desember 2022. sekitar pukul : 13.30 Wib. 


Kapolsek Pontianak Kota AKP Eeng Suwenda yang hadir langsung pada kegiatan Jum'at Curhat tersebut mengatakan tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mendengar dan menampung keluh kesah masyarakat di wilayah Polsekta Pontianak.


"Bahwa kami dari Polsek Pontianak Kota dapat mendengarkan/menampung tentang keluhan-keluhan serta masukan dari masyarakat tentang situasi kamtibmas, lalulintas dan lain sebagainya guna untuk kemajuan institusi Polri khususnya di wilayah Polsek Pontianak Kota,” kata AKP Eeng Suwenda.


"Dengan adanya kegiatan ini sekaligus untuk meningkatkan pelayanan kami Polsek Pontianak Kota kepada warga masyarakat, sehingga nantinya bisa memberikan pelayanan yang prima dan benar-benar menjadi pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat,” tuturnya. 


Untuk diketahui, selain Kapolsek Pontianak Kota kegiatan tersebut juga dihadiri para Kanit, Bhabinkamtibmas dan personil Polsek Pontianak Kota.


Sementara itu, Ketua RT 01 RW 40 Kelurahan Sungai Jawi, Muhammad Syafarudin mengapresiasi agenda ini, ia berharap silaturahmi dan koordinasi antara masyarakat dan Polsekta Pontianak terus terjaga.


"Yang jelas dengan adanya pertemuan ini bisa bekerjasama antara masyarakat dengan Polsek Pontianak Kota khususnya warga RT 01 RW 40," ujarnya.


"Kami selalu mendukung & mensupport kegiatan-kegiatan Polsekta dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Pontianak Kota khususnya di RT 01 RW 40."


"Dan silaturahmi dan koordinasi antara kita dan Polsekta selalu terjalin dengan baik," tutupnya.


Sumber : Humas Polsek kota Pontianak.


( Moel Radar Metro )

Posting Komentar

0 Komentar