Jum'at Curhat, Polres Bondowoso Menerima Aspirasi dan Keluhan Masyarakat



Bondowoso, Radar24Jam

Dalam rangka menampung aspirasi serta keluhan masyarakat dalam hidup bermasyarakat, Institusi Polri wajib memberikan pelayanan, keamanan dan juga ketertiban untuk menciptakan kehidupan yang nyaman, aman dan tentram. 


Seperti yang dilaksanakan oleh Polres Bondowoso kembali menggelar Jumat Cuthat dalam kegiatan sholat Jumat bersama masyarakat. 


Dalam kegiatan sholat jumat bersama ini Polres Bondowoso mengundang masyarakat untuk mengutarakan aspirasi serta keluhan masyarakat dengan mengangkat tema “Jumat Curhat”.


Dalam kegiatan Jumat curhat ini dipimpin langsung oleh Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, SIK diikuti para PJU Polres Bondowoso, Jajaran Polres Bondowoso dan para masyarakar yang mengikuti sholat jumat bersama ini, Jumat 30/12 2022.


Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, SIK yang dikenal merakyat di lingkungan masyarakat Bondowoso dalam kesempatannya, "Kami membuka sesi tanya jawab dan mempersilahkan para masyarakat yang ikut kegiatan Jumat berkah ini untuk menyampaikan keluhan-keluhan serta menerima solusi dari masyarakat yang hadir dalam Jumat Curhat, " tutur Kapolres Bondowoso. 


Orang Nomer Satu di Jajaran Mapolres Bondowoso juga berharap, “Kami berharap dengan adanya kegiatan Jum’at curhat ini, kedepan masyarakat dapat lebih nyaman dan aman dengan hadirnya Kepolisian di tengah-tengah masyarakat guna mewujudkan stabilitas Harkamtibmas di Wilayah Hukum Polres Bondowoso,” tandas Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, SIK. 


Sementara itu, Para Masyarakat yang mengikuti kegiatan ini mengucapkan terimakasih kepada bapak Kapolres Bondowoso beserta jajaran yang telah membuat kegiatan Jum’at curhat dengan agenda mendengar keluhan, saran atau masukan masyarakat. 


Sumber : Humas Polres Bondowoso

(suwaris)

Posting Komentar

0 Komentar