Jelang Nataru, Disperindag Monitoring SPBU di Rokan Hulu


Rokan Hulu,R24Jam

Pemerintah Daerah Kabupaten Rokan Hulu melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan melakukan monitoring terhadap sejumlah SPBU di Kabupaten Rokan Hulu.


Pada hari Selasa,(20/12) Plt Kepala Dinas Perindag Rokan Hulu  Yurniziarti, SE yang didampingi Kabid Meterologi Nasukha SP, melakukan monitoring terhadap sejumlah SPBU di Kabupaten Rokan Hulu dalam rangka menyambut Natal dan Tahun Baru 2023.


"Kegiatan monitoring ini dilaksanakan dalam rangka menghadapi Natal dan Tahun Baru 2023. Semoga ketersediaan BBM bagi warga tercukupi." Papar Yurniziarti SE.


Pada kesempatan lain, Kepala Bidang Meterologi Nasukha SP, mengungkapkan, selain meninjau ketersediaan BBM di sejumlah SPBU di Kabupaten Rokan Hulu, Petugas Disperindag Rokan Hulu juga melakukan pengecekan pompa di SPBU tersebut. 


"Petugas juga cek tera pompa SPBU dilapangan. Karena pompa itu mesti dilakukan tera ulang oleh petugas sesuai dengan aturan yang sudah ada." Terang Nasukha.


Dari monitoring dilapangan pada hari pertama, kondisi BBM untuk menyambut tahun baru dan natal masih cukup. Sementara untuk alat pompa masih dalam tahap beroperasi artinya, tidak ada yang diluar waktu tera.


Diantara SPBU yang sudah dilakukan monitoring pada hari pertama yaitu SPBU, Talikumain-Tambusai, SPBU Kumu di Rambah Hilir, SPBU Pasir Putih di Kota Pasir Pengaraian dan SPBU Okak di Rambah Samo.


Sementara untuk monitoring hari kedua Rabu (21/12) oleh Disperindag Rokan Hulu akan dilakukan ke SPBU di Kota Ujungbatu, Tandun, Kabun dan Kunto Darussalam.



Penulis : Roin/Tim

Posting Komentar

0 Komentar