Dinas perkebunan & peternakan kabupaten Sanggau mengadakan pasar murah di kecamatan Sekayam.




Sanggau, Radar Metro

20/12/2022. Kabupaten Sanggau Kalimantan barat.Dinas perkebunan & peternakan kabupaten Sanggau mengadakan pasar / penjualan daging murah di kecamatan Sekayam  .             

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh ,salam sejahtera untuk kita semua.Di kesempatan berbahagia ini kita dari dinas perkebunan & peternakan kabupaten Sanggau sedang mengadakan pasar murah / penjualan ( Daging murah) namun kwalitas baik dan bagus.                   

Diantara daging yang kita jual di pasar atau bertempat di aula kecamatan Sekayam ,antara lain daging,sapi,ayam,kambing dan bebek.                     

Untuk harga daging sapi ( 85- ribu RP,perkilo gram) daging kambing ( 85- Ribu RP,perkilo gram) daging bebek ( 35- Ribu RP,perkilo gram) sedangkan daging ayam ( 20-ribu RP,Perkilogram).  Beberapa hari lalu telah kita laksanakan di kecamatan tayan hulu,balai Batang Tarang,ini hari di dua titik kecamatan Sekayam dan kecamatan Entikong,ada sembilan titik semua besok rencana akan diadakan di kecamatan Beduai,kecamatan  Kembayan .            Dan selanjutnya nanti di titik kecamatan Kapuas dan kecamatan parindu.                  

Kita melihat antusias pembeli oleh masyarakat sangat tinggi di kesempatan pasar murah ini kita berupaya membantu menekankan harga khusus komunitas daging mengingat masyarakat sebentar lagi akan menyambut  perayaan natal dan tahun baru sekian Inpormasi dan statmen dari kepala dinas perkebunan dan peternakan kabupaten sanggau ( H.SYAFRIANSAH S.P.M.M).              

Acara tersebut di laksanakan di aula kantor kecamatan Sekayam tamu dari Perkofincam ,camat Sekayam di wakili oleh sekcam kecamatan,Kapolsek Sekayam di wakili oleh wakil kepala kepolisian sektor Sekayam . Waka Polsek Iptu( Zulfikar) Koramil 02/ Sky. Di wakili oleh Babinsa Serda ( Joko) di acara tersebut salah satu masyarakat kecamatan Sekayam yang tak ingin sebut nama kami merasa puas dengan pasar daging murah karena kami sangat memerlukan menjelang hari besar Trimakasih kami ucapkan khusus kepada pemerintah kabupaten Sanggau lebih khusus ,kepada dinas perkebunan dan peternakan kabupaten Sanggau.                 

( AYEP/ VJ,RM).

Posting Komentar

0 Komentar