Buya Yahya Tabliq Akbar Dipondok Pesantren Al-Bahjah Batu Ampar Kubu Raya.




Kubu Raya,R24Jam

Bertempat Dipondok Pesantren Albajah Dusun Teluk Mastura RT,13/07. Kamis (29 Des 2022) Siang, berlangsung dengan Khidmat.


Tausiah pada Tabliq Akbar dalam rangka Silaturrahmi Pondok Pesantren dengan Masyarakat  Batu Ampar bersama BUYA YAHYA.


Adapun yang hadir Kapolsek batu ampar, Danramil, batu ampar Sekcam batu ampar, serta ibu ibu Pengajian dari BKMT,serta orang tua Santri Tokoh agama,tokoh masyarakat, serta undangan yang hadir dalam acara Tabliq Akbar.


Dengan Lantunan Shalawat bergema disaat menyambut kedatangan Ulama Besar Buya Yahya diikuti oleh seluruh Jamaah yang berada dipondok pesantren yang sejuk dengan suasana pegunungan yang asri.


Pimpinan pondok pesantren Al-Bahjah Batu Ampar Ustad Ali Syah dalam sambutan nya menyampaikan bahwa Pondok Pesantren Al-Bahja yang berdiri 1,5 tahun yang lalu didirikan untuk tempat silaturahmi masyarakat kecamatan  Batu Ampar dan Tempat mendidik anak-anak bukan hanya didalam bidang agama tetapi juga dibekali dengan keterampilan dibidang pertanian, perikanan dan komputer. 


Dan diakhir kata sambutan nya Ustad Ali Syah berharap agar Masyarakat Kecamatan Batu Ampar dapat bersama sama membangun Pondok Pesantren Al-Bahjah Batu Ampar agar dapat menjadi tolak ukur kemajuan peradaban masyarakat Batu Ampar ujar nya.


Hingga acara inti pun tiba, yakni penyampaian Tausiah oleh Ulama Besar Buya Yahya, Dalam tausiah Buya Yahya menekankan penting nya pendidikan nilai-nilai agama kepada anak-anak kita agar menjadi anak anak  yg Sholeh dan Sholeha agar kita beruntung didunia maupun diakhirat. Tutup.nya.


Relis: Mahdiansyah iwo.indonesia.

( Moel Radar Metro )

Posting Komentar

0 Komentar