Adventure Off Road dalam rangka HUT Kodim 0431/Bangka Barat Ke - 4 tahun dan MJC Ke - 7 Tahun.




Muntok Bangka Barat,Radar 24 Jam

Bertempat di Lapangan Gelora Muntok Kabupaten Bangka Barat berlangsung  kegiatan Adventure Off Road dalam rangka HUT Kodim 0431/Bangka Barat Ke - 4 tahun dan MJC Ke - 7 Tahun dengan Tema "Bersama Bangkit Lebih Kuat". kegiatan diawali dengan acara pembukaan dan pembagian Baksos paket sembako sebanyak 25 orang secara simbolis kepada masyarakat yang berhak menerima. Sabtu (03/11/2022)


Kegiatan berlanjut dengan di laksanakan Pelepasan peserta adventure dan Off Road oleh Bupati Bangka Barat dalam rangka HUT Kodim 0431/BB Ke - 4 tahun dan MJC Ke - 7 Tahun dengan mengikuti rute yang telah ditentukan oleh panitia adventure off road ( Rumah mayor,museum timah,pesangrahan dan finish di Tempat Wisata Buana Mega Wisata ( BMW ) di Desa Air Putih.


Ketua Menumbing Jeep Club MJC Bapak Eddy Arif dalam menyampaikan".

Kegiatan Adventure Off Road ini dilaksanakan dalam rangka HUT Kodim 0431/BB Ke - 4 tahun dan MJC Ke - 7 Tahun dengan kegiatan ini kita berharap dapat menjalin silahturahmi dan bekerja sama dalam segala hal yang positif sehingga kita semua dapat saling bekerjasama. Semoga dengan kegiatan off road ini kita lebih bersinergi dalam membangun dan memupuk tali persaudaraan".Ujarnya 


Kasdim 0431/Bangka Barat Mayor CHB Nawawi dengan seijin Dandim 0431/Bangka Barat juga mengatakan".

Dalam kegiatan Adventure offroad ini kita laksanakan merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memperingati hari ulang tahun Kodim 0431 Bangka barat dan HUT MJC untuk itu kami berharap kepada para pecinta olahraga off road untuk mengasah bakat serta menguji adrenalin. kegiatan ini merupakan sarana memupuk silaturahim antara Kodim dan MJC Bangka barat. kegiatan ini akan kita laksanakan mulai tanggal 3 Desember sampai tanggal 4 Desember melalui kesempatan ini saya mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada semua pihak baik sponsor yang turut mendukung terlaksananya kegiatan ini sehingga kegiatan ini bisa berjalan".


Lebih lanjut Kasdim mengucapkan". selamat menikmati Medan area adventure and offroad tahun 2022 perhatikan faktor keamanan dan keselamatan semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan aman dan lancar sesuai dengan yang kita harapkan".Tuturnya


Hadir dalam kegiatan tersebut , Bupati Bangka Barat  H Sukirman SH, Waka Polres Bangka Barat Kompol Eko Andri Setiawan, Ketua IOF Bangka Belitung Mulyadi, Ketua MJC Bangka Barat Eddy Arif, Sekda Bangka Barat  M Soleh, Danramil 431-02/ Mentok. Mayor Kav Suherman, Pasi Ops Kodim 0431/Bangka Barat Lettu Inf Aflianto, PLH Dan Unit Inteldim 0431/Bangka Barat Peltu  Bagus Dodi Asmara, Kasat Lantas Polres Bangka Barat Iptu Hardi, Camat Muntok Sukandi Kepala Puskesmas Mentok Hariyanto. Para Perseta Menumbing Jeep Club MJC.


Suhaidi.

Posting Komentar

0 Komentar