Acara pasar murah di kecamatan Kembayan berjalan sukses




Sanggau, Radar Metro

21/12/2022. Kecamatan Kembayan kabupaten Sanggau Kalimantan barat.     Penjualan daging ( murah) yang diadakan oleh dinas peternakan kabupaten Sanggau sejak pukul (9-30) sampai selesai banyak di minati oleh masyarakat kecamatan Kembayan .            

Di kesempatan acara tersebut RadarMetro dapat Kompirmasi Dengan Ibu (FINY Widiyanti S.P)membidangi  pembibitan dan peternakan hewan.                  

Beliau mengatakan sejak mulai di buka acara antri awal sudah di serbu habis oleh masyarakat Kembayan yang meningkat drastis animo akan daging bebek dan kambing,u tuk dalam hal ini sebagai evaluasi kami moga di tahun depan di tambah lagi kuota daging bebek ,kambing yang banyak di minati pembeli oleh masyarakat di sembilan kecamatan.            

Untuk nama-nama daging yang kita jual seperti daging sapi beku,kambing,bebek,dan daging ayam beku kita kerjasama dengan CV ,Borneo Food.   Di kesempatan waktu yang berbeda di acara yang sama Medya ini sempat Kompirmasi salah seorang masyarakat peminat daging bebek yah walaupun kami tak kebagian daging bebek ,tak apa meski demikian kami sangat puas dapat membeli beberapa kilo gram daging sapi dan ayam beku,di mana kami banyak trimakasih kepada pemerintahan kabupaten Sanggau khusus dinas perkebunan dan peternakan ,yang telah membuka pasar murah khusus daging ,bebek,sapi ,kambing dan ayam kami masyarakat kecamatan sangat merasa terbantu dengan selisih harga pokoknya terjangkau deh,Inpormasi dari salah seorang masyarakat yang tak ingin namanya di exspos.               

(AYEP/VJ,RM).

Posting Komentar

0 Komentar