Zom Miting Posko KAMPUNG Panca sila Koramil 0431-01 / Jebus. Di Pimpin Langsung Oleh Dandim 0431 Babar Letkol INF Deri Indrawan.




Bangka Barat, R24Jam

Zom miting lansung dari Dari Makodam 11 Sriwi jaya..sedangkan  zom Miting yang dilakukan di kantor desa Puput.kec Parit tiga .yang di Pimpin Lansung oleh Dandim 0431 Babar.yang di dampingi Danramil Jebus Kapten Inf Maharudin.4/11/2022.


Dalam kegiatan ini Semua Yang Hadi fokus mengikuti zom miting tentang kampung Panca sila. Dalam artinya untuk Memahami Makna Pancasila Dalam kehidupan Bermasyarakat Dan Bernegara.inti nya agar supaya semua elemen masyarakat dapat Memahami Makna idilogi Panca sila sebenar benarnya. Terang salah satu Nara sumber yang ada.


Dan Yang Turut Hadir adalah Toko agama .Camat Parit tiga.  Sekdes desa Puput. Bhabinsa.Bhabinkantibmas. dan Inteldim 0431..wilaya parit tiga Jebus.


Sekdes desa Puput Aryanto L.ST. mengatakan suatu kehormatan bagi desa Puput Telah Dapat mempasilitasi Zom Miting yang dapat di laksanakan di desa Puput walaupun Dengan Peralatan digital seadanya. .terang nya.


Dandim 0431 Babar Berharap kepada semua unsur dapat menjalankan nilai panca sila agar kehidupan Berbangsa dan bernegara akan terciptalah masyarakat yang aman dan damai  Terutama di wilayah Babar dan Babel umum nya .tutupnya.


Suhaidi

Posting Komentar

0 Komentar