Polsek Mentok Cegah Penyeludupan Periksa Kendaraan Keluar Masuk Pelabuhan Tanjungkalian.



Bangka Barat.Radar 24Jam

Jajaran Polsek Muntok memeriksa kendaraan yang keluar masuk Pelabuhan Tanjung Kalian, Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat, Minggu (13/11/2022)  


Polsek Muntok memeriksa setiap kendaraan yang keluar masuk Pelabuhan Tanjungkalian, Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat, Selasa (8/11/2022) sekitar pukul 20.00 WIB.


Kegiatan itu guna mengantisipasi tindak pidana penyeludupan di Pelabuhan Tanjungkalian. Beberapa pemeriksaan dilakukan mulai dari muatan dan surat perjalanan.


Kapolsek Muntok AKP Tiyan Talingga mengatakan, kegiatan seperti ini rutin dilaksanakan guna mencegah tindakan pidana penyelundupan, baik masuk maupun keluar Pelabuhan Tanjungkalian.


"Akan rutin kami lakukan untuk mencegah tindakan pindah penyeludupan. Dan kami periksa kelengkapan seperti surat jalan dan muatan kendaraan tersebut," kata Tiyan, Rabu (9/11/2022) lalu 


Pada kegiatan itu pihaknya tidak menemukan barang atau kendaraan yang mencurigakan. Ke depannya, pihaknya akan memperketat pengecekan sehingga Kabupaten Bangka Barat terhindar dari barang ilegal.


"Kegiatan itu kami belum menemukan barang ilegal maupun mencurigakan. Ke depan kami akan perketat dan tindak tegas bila menemukannya," ucapnya.


Suhaidi.

Posting Komentar

0 Komentar