Polsek Kelapa Laksanakan Gotong Royong dan Ngopi Kamtibmas Bersama Masyarakat




Bangka Barat, Radar24Jam.com -
Tugas kepolisian tidak hanya seputar penegakan hukum dan harkamtibmas, tapi juga membantu meringankan pekerjaan masyarakat. Seperti yang dilakukan oleh Polsek Kelapa Polres Bangka Barat, Jum'at (11/11/2022).

Kapolsek Kelapa Iptu Azwar Fadli Pulungan Seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Catur Prasetiyo SIK menjelaskan Pada hari Jum'at tanggal 11 November 2022 sekira pukul 08.00 wib bertempat di Desa Mancung & Desa Air Bulin Kec. Kelapa telah dilaksanakan kegiatan gotong royong bersama masyarakat dan di lanjutkan dengan ngopi kamtibmas. 

Kegiatan gotong royong tersebut dilaksanakan sebagai upaya mengantisipasi dan menekan angka Pasien Demam Berdarah di Kec. Kelapa dan Ngopi Kamtibmas agar mengetahui informasi informasi yang berkembang di Desa dalam hal Keamanan keterbiban serta masukan masukan untuk institusi Polri.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Kelapa menghimbau masyarakat untuk Menjaga kebersihan lingkungan terutama di musim hujan yang rentan terjadi peningkatan pasien demam berdarah ataupun malaria yang disebabkan oleh tempat penampungan air yang kurang diperhatikan kebersihannya dan selalu menjaga keamanan kampung agar selalu kondusif serta melaporkan sekecil apapun informasi yang ada di desa tentang kamtibmas.

Dengan gotong royong bersama masyarakat serta Ngopi Kamtibmas Presisi yang di lakukan tersebut dapat meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap pentingnya menjaga kebersihan lingkungan serta menimbulkan simpatik masyarakat terhadap institusi Polri. (Suhaidi)

Posting Komentar

0 Komentar