Polres Bangka Barat Laksanakan Upacara Hari Sumpah Pemuda di Halaman Depan Mako Polres Bangka Barat



Mentok Bangka Barat, Radar 24 Jam

Wakapolres Bangka Barat Kompol Andri Eko Setiawan, SIK pimpin pelaksanaan kegiatan upacara dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-94 di halaman depan Mako Polres Bangka Barat, dengan peserta upacara seluruh anggota Pores Bangka Barat, Jumat (28/10/2022).


Wakapolres Bangka Barat mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi tingginya kepada tokoh pemuda yang telah mendeklarasikan sumpah pemuda sehingga menjadi pelopor pemuda untuk mewujudkan kemerdekaaan Indonesia sekaligus menjaga keutuhan NKRI.


Hari sumpah pemuda ke-94 kali ini mengambil tema “Bersatu Membangun Bangsa” tema ini diambil untuk menegaskan kembali komitmen yang telah dibangun oleh para pemuda yang diikrarkan pada tahun 1928 dalam sumpah pemuda.


Tema bersatu Membangun Bangsa sesungguhnya diperuntukan untuk seluruh elemen bangsa. Tetapi bagi pemuda menjadi keharusan karena di tangan pemuda lah Indonesia maju adalah pemuda yang memiliki karakter, kapasitas, kemampuan inovasi, kreativitas yang tinggi, mandiri, inspiratif serta mampu bertahan dan unggul dalam menghadapi persaingan dunia.Akhirnya, 


Wakapolres Bangka barat mengucapkan selamat hari sumpah pemuda ke-94. Semoga melalui peringatan ini kita selalu menghormati jasa para pemuda, jasa pendiri bangsa dan jasa para pahlawan kita. Semoga Allah SWT tuhan yang maha kuasa senantiasa melimpahkan rahmat dan ridhonya kepada kita semua.


Suhaidi.

Posting Komentar

0 Komentar