Kasat Binmas Polres Majalengka Ajak Para Siswa Hindari Hal Negatif



Majalengka, R24 -
Kasat Binmas Polres Majalengka Polda Jabar AKP H. Edi Purwanto menyambangi Sekolah dan melaksanakan sosialisasi tentang kenakalan remaja kepada siswa SMAN I Kasokandel Kecamatan Kasokandel Kabupaten Majalengka, Kamis (15/9/2022).

Dalam Kesempatan tersebutb Kasat Binmas Polres Majalengka AKP H.Edi Purwanto didampingi Kanit Bhabinkamtibmas Aiptu Dedi Bastari, Kanit Binpolmas Bripka Ruhiyat dan Kanit Binkamsa Bripka Karyono.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasat Binmas Polres Majalengka AKP H. Edi Purwanto mengatakan pada kunjungan kali ini Pihaknya berkoordinasi dengan Kepala Sekolah SMAN I Kasokandel H. Muhamad Ali  beserta para guru dan staf.

Pihaknya juga menemui para Siswa dan Siswi dan menyampaikan kepada para siswa dan siswi untuk selalu meningkatkan iman dan takwa agar terhindar dari hal - hal yang negatif. Dan berhati hati dalam memilih teman pergaulan hal ini penting dilakukan agar para siswa tidak terjerumus ke hal yang berbau negatif, Agar siswa tidak melakukan hal hal yang dapat merugikan siswa sendiri seperti membolos, merokok, dan minum minuman keras.

“Para siswa untuk tidak membolos saat jam sekolah, apalagi sampai melakukan tawuran. “Siswa agar tidak masuk ke organisasi masyarakat yang dapat merugikan karena tidak menunjang dalam giat sekolah, silahkan masuk organisasi Sosial ataupun Organisasi keagamaan yang tidak mengganggu para siswa untuk belajar, ataupun memanfaatkan Organisasi yang ada disekolah (OSIS) dengan mengikuti Kegiatan yang ada disekolah” tutur AKP H. Edi Purwanto.

Kepala Sekolah SMAN I Kasokandel H. Muhamad Ali  mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan sosialisasi dan kunjungannya ini semoga dapat membuat para siswa kedepan dapat lebih baik dan lebih patuh terhadap para guru”, ucapnya. (red)

Posting Komentar

0 Komentar