H. Dedi Supriadi (H. Bako) Berikan Bantuan Pada Korban Kebakaran Di Kampung Sukamulya

Kab.Bandung,R24Jam

Kepala Desa Padasuka, H. Dedi Supriadi, pangilannya (H. Bako), berikan bantuan pada korban kebakaran di Kampung Sukamulya (Lembur Kebon), di Rt 01/07, Desa Padasuka Kecamatan Kutawaringin Kabupaten Bandung.


Tentunya kami atas nama pribadi dan Pemerintahan Desa Padasuka turut prihatin atas musibah kebakaran yang melanda warga kami di Kp. Sukamulya (Lembur Kebon) Rt01/07, sebanyak tiga rumah, yaitu atas nama keluarga, Asep Sumpena (60), E. Karwati (75) dan Herman (58), semoga mereka diberi ketabahan dan kesabaran menerima cobaan ini.


Dan tentunya kami dari Pemerintah Desa, mewakili dari Dinas Sosial, PMI, BPBD Kabupaten Bandung, berikan bantuan pada korban kebakaran tersebut berupa kebutuhan pokok sembako,  pakian, kasur, selimut, peralatan dapur dan lain sebagainya, untuk itu ucapkan terimakasih pada Pemkab Bandung atas bantuanya dan warga masyarakat yang ikut membantu dalam musibah kebakaran tersebut.


Kami juga akan terus membantu dan memonitoring dalam pelaksanaan pembangunan rumah yang terbakar tersebut, semoga dikasih kelancaran dan pembangunannya tersebut bisa selesai dibangun.(smbr RN).

Posting Komentar

0 Komentar