Unit Kamsel Sat Lantas Polres Cianjur Gelar Talk Show di Radio RSPD Cianjur


Cianjur,R24Jam

 Untuk mengurangi angka kecelakaan lalu lintas yang semakin meningkat, Unit Kamsel Sat Lantas Polres Cianjur melalui RSPD Cianjur memberikan sosialisasi dengan tema "Tertib Berlalu Lintas Menyelamatkan Anak Bangsa". Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Cianjur IPTU I Ketut Noarsa didampingi anggota Kamsel Sat Lantas Polres Cianjur melaksanakan Talkshow di RSPD Cianjur Jl. Suroso No.38, Solokpandan, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur, Rabu (24/08).


Menurut IPTU I Ketut Noarsa, kegiatan Talkshow tersebut dilakukan untuk menciptakan kamseltibcar lantas dalam rangka Operasi Patuh Lodaya 2022 juga menyadarkan kembali masyarakat akan pentingnya menjaga keselamatan di jalan, sekaligus untuk mengurangi angka kecelakaan lalu lintas yang semakin meningkat.


“Angka kecelakaan lalu lintas ini disebabkan oleh kurangnya kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga keselamatan selama dijalan,” jelasnya.


IPTU I Ketut Noarsa juga menjelaskan bahwa keselamatan adalah hal utama dalam berlalu lintas. Nyawa tidak dapat digantikan dengan materi sebesar apapun nilainya. Berkendara dengan disiplin, menghormati pengendara lain, dan beretika saat berkendara, merupakan kunci keselamatan berkendara.

Redaksi

Posting Komentar

0 Komentar