Patroli Rutin Satbrimob Polda Kalbar Ciptakan Situasi Kamtibmas Wilayah Hukum Polda


Pontianak,R24Jam

Kalbar-Patroli rutin Satbrimob Polda Kalbar ciptakan situasi kamtibmas wilayah hukum Polda Kalbar tetap kondusif dan berikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang beraktivitas. Selasa (23/08/22).


Dalam rangka  menciptakan situasi kamtibmas wilayah hukum Polda Kalbar tetap kondusif, Satrbimob Polda Kalbar terus rutin melaksanakan kegiatan patroli disejumlah titik-titik yang rawan akan terjadinya tindak kejahatan.


Kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh jajaran Satbrimob Polda Kalbar ini merupakan salah satu bentuk pelayanan yang mereka berikan kepada masyarakat Provinsi Kalbar untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada mereka yang sedang melaksanakan aktivitas rutinitas mereka.


Sasaran patroli yang dilaksanakan oleh jajaran Satbrimob Polda Kalbar ini dibagi menjadi beberapa titik yaitu ditempat-tempat keramaian seperti pasar, pusat perbelanjaan modern, terminal, komplek perkantoran derah maupun Provinsi dan dikomplek perumahan masyarakat. Kegiatan patroli ini merupakan kegiatan rutin yang mereka laksanakan setiap harinya baik di pagi hari maupun di malam hari. 


Khusus untuk pelaksanaan patroli di malam hari sasaran mereka adalah anak-anak remaja yang masih berada diluar rumah diatas jam 12 malam. Hal ini mereka lakukan untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan seperti balap liar dan aksi tawuran.


Sumber:Humas Brimob Polda Kalbar

Redaksi

Posting Komentar

0 Komentar