"Mutia M. Ayda Pimpin KOHATI HMI Pandeglang"

Pandeglang, radar24jam.com- Korps HMI-Wati (KOHATI) HMI Cabang Pandeglang melaksanakan Musyawarah Kohati (Muskoh) yang diselenggerakan pada hari Minggu, 20 Maret 2021 bertempat di Gedung PGRI Kecamatan Cisata

Kegiatan tersebut adalah Kekuasaan tertinggi di Kohati tataran Cabang dalam Menentukan Estafet Kepemimpinan guna perputaran Roda Organisasi dan menetukan Pogram Kerja arah baru KOHATI satu tahun ke depan.

Mutia Mawaddatul Ayda atau lebih akrab dipanggil Ayda mahasiswi asal Fakultas Agama Islam UNMA Banten terpilih menjadi Ketua Umum KOHATI HMI Cabang Pandeglang periode 2022-2023 dalam Forum Musyawarah Kohati tersebut dan ditetapkan pada Pleno 4.
"Alhamdulilah, amanah yang diberikan ini akan dilaksanakan semaksimal mungkin dalam satu periode ke depan bersama-sama dengan Seluruh Kader KOHATI HMI Cabang Pandeglang menyongsong pembaharuan Ruang Lingkup Perempuan HMI" Ucap Ayda.

Kegiatan itu juga dihadiri dan dibuka langsung oleh Torismayanti selaku Formateur Ketua Umum KOHATI HMI BADKO JABODETABEKA-BANTEN

Ayda yang berasal dari HMI Komisariat Agama Islam untuk maju pada Kontestasi Musyawarah KOHATI dengan membawa tagline #KOHATIBERINTEGRITAS dalam menentukan arah baru Kohati untuk menuju Muslimah yang berkualitas Insan Cita.

"Intelektual, Religius, dan Berkualitas (INTEGRITAS): tiga kata yang menjadi dasar pemikiran Kita selaku mahasiswa agar menjujung tinggi nilai-nilai keislaman dan wawasan keilmuan untuk meningkatkan kualitas diri (muslimah intelegensia) dalam lingkup KOHATI secaran menyeluruh" Tutur Ayda.

(read)

Posting Komentar

0 Komentar