DPC GMNI PANDEGLANG PERTANYAKAN FUNGSI CONTROL KOMISI III DPRD TERHADAP JAKA MANTUL


Pandeglang radar24jam.com- 

Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia DPC GMNI Pandeglang Dari awal menyoroti perihal pembangunan Pandeglang salah satunya Jalan mantap betul atau dikatakan Jaka Mantul yang menjadi program unggulan pemkab Pandeglang saat ini.

Pria yang akrab disapa TB ini mengatakan bahwa Pembangunan Jaka Mantul bukan sedikit uang yang di gelontorkan untuk pembangunan jalan mantap betul atau Jaka Mantul ini yang bersumber dari APBD serta DAK yang mencapai 121 M Yang dirilis pemkab.

"GMNI mempertanyakan dalam proses lelang Di unit layanan pengadaan Atau ULP diduga telah terjadi main mata sehingga perusahaan yang tidak Memberikan setoran di awal ditidak menangkan,"Ujar TB Afand

Selanjutnya GMNI juga mempertanyakan sikap komisi III DPRD  kabupaten Pandeglang langkah seperti apa mereka mengawal program Jaka mantul ini jika ditemukan dalam proses pembangunan tidak sesuai harapan atau terkesan asal asalan.

"Kami juga mempertanyakan sikap Komisi III DPRD Kabupaten Pandeglang langkah seperti apa mereka mengawal Program Jaka Mantul ini, jika ditemukan dalam proses pembangunan tidak sesuai harapan atau terkesan asal-asalan,"tambahnya.

"GMNI juga Meminta pihak APH jangan diam akan tetapi harus turun tangan memantau progam Jaka Mantul ini dari Tahapan lelang tender sampai proses pembangunan,"tegas Afandi.

"Kita tau kok bahwa dikejaksaan kasus penyimpangan perihal proyek pembangunan sebelum beleum nya sudah masuk berkas akan tetapi dipeti eskan.
Jangan sampai program Jaka mantul ini Sama seperti kasus kasus yang dulu tertunda,"terangnya

"Maka GMNI meminta pihak APH untuk serius memantau atau terjun mengawasi perihal Jaka Mantul ini,"

"GMNIpun patut menduga bahwa program Jaka mantul ini syarat dengan setoran sekitar 15% sampai 20% ,kalau hall ini terjadi kami menyakini bahwa secara kualitas otomatis berkurang dan akhirnya masyarakat pun yang dirugikan,"

,"GMNI juga mengajak semua elemen masyarakat untuk sama sama mengawal pembangunan jalan mantap bentuk yang dianggarkan dari APBD. maupun DAK ini harus benar benar maksimal hasil dari pembangunan ini,"pungkas Afandi.

(team)

Posting Komentar

0 Komentar