Bernuansa Alam Situ Cikedal CG Cafe Cikedal Sangat Tepat Untuk Diminati Dan Dikunjungi

Pandeglang, radar24jam.com- Hadir di Pandeglang cafe bernuanasa Alam bertempat di sebelah  Situ Cikedal Desa Karya Utama Kecamatan Cikedal Kabupaten Pandeglang. Cafe Satu ini di kemas lain dengan cafe - cafe sebelum cafe ini juga menawarkan Life musik karoke dan di lengkapi dengan tempat Selfi Fohoto dengan Viu fanoram Alam situ Cikedal.


Grand Opening pada sabtu (19/03/2022) CG tempat kongko bernuansa alam Situ Cikedal. Dimeriahkan oleh Asep bintang Pantura finalis di salah satu stasiun televisi dan dihadiri oleh pengurus Fans Rhoma Irama (Forsa) Kabupaten Pandeglang, pengurus Forsa Provinsi Banten dan Dewan Pengurus Pusat Forsa, PM PT. KSM dan rekan dan beberapa awak media online dan para pengunjung.


Asep Romansyah Bintang Pantura 1 di stasiun TV suasta dengan khasnya mirip Raja Dangdut Rhoma Irama dalam sambutannya mengatakan semoga Grand Opening Cikedal Galery Cafe mendapatkan keridhoan dari Allah Subhanahu wa ta'ala.

"Semoga dengan dibukanya acara grand opening Cikedal Galery Cafe tentunya mendapat keridhoan dari Allah Subhanahu wa ta'ala dan tentunya sesuai dengan harapan yang dicita-citakan agar semakin banyak pengunjung, ramai pengunjung dan tentunya semakin berkah- berkah. Amin Ya rabbal alamin," kata Asep Rhomansyah dalam mukadimah nya, Sabtu (19/03/2022). 


Masih di katakan Asep, yang menyempatka diri datang untuk memeriahkan Opening  CG di tengah kesibukan Jadwal Mabgung turut mengucapkan terima kasih bagi para pengunjung yang hadir. 


"Juga spesial tentunya untuk All para pengunjung kami ucapkan terimakasih. Ini tentunya sebagai awal yang baik dan semoga ramai pengunjungnya," imbuhnya Asep Romansyah dan dilanjutkan dengan melantunkan lagu-lagu karya Raja Dangdut H.Rhoma Irama.


Noey selaku owner Cikedal Galery Cafe mengatakan di CG menyediakan berbagai macam menu enak di lidah mulai dari minuman, cemilan dan makanan.


"CG Cafe juga menyediakan berbagai racikan kopi Barista , Seperti kopi robusta, kopi Vietnam Drip, dan cokelat, es kelapa kopyor, kelapa muda, aneka juice, lemon tea dan menu minuman lainnya," ungkapnya 


Noey juga menambahkan selain menu cemilan dan minuma tadi CG juga menyediakan makanan 


"Makanan utama, CG nasi liwet, nasi timbel, nasi paket hemat (page), aneka sayur, seafood dan makanan lainnya dengan harga ramah di kantong dengan rasa yang bisa bersaing dengan cafe mewah " tutupnya tersenyaum ramah.

(read)

Posting Komentar

0 Komentar