THM Di Kalimang Tambun Menjamur, APH Tutup Mata?


Bekasi, Radar24jam.com-

Tempat Hiburan Malam (THM) di Jalan Inspeksi Kalimalang, Kecamatan Tambun Selatan, semakin hari semakin banyak alias menjamur. Hal tersebut ramai diperbincangkan warga yang melintas serta yang tinggal disekitarnya.

"Sering terjadi keributan di sini bang.. Kebanyakan karena mabok, ribut karena cewek. Jujur kami suka terganggu," ujar warga yang berada tidak jauh dari THM, Selasa, (15/2) siang.

Lanjut dia yang namanya enggan disebut demi takut dipermasalahkan para pihak THM, sebut ada semacam 'uang kordinasi yang diberi ke APH (Aparat Penegak Hukum) seperti Satpol-PP, Kepolisian dan TNI.

"Waktu kendaraan Patroli datang, di kasih uang. Maka itu kami takut protes. Orang ada uang kordinasi begitu," bebernya.

Pantauan awak media ini, yang disebut narasumber ternyata benar adanya. Mulai dari Jembatan 3 jalan inspeksi Kalimalang hingga Tol Cibitung, berjejeran THM.

Ironisnya lagi, para pria hidung belang, wanita penghibur dan karyawan THM tidak pakai masker, melanggar Prokes mencegah penyebaran Covid 19.

Ketika dipertanyakan kepada pegawai THM yang ada, mereka akui tidak mengantongi ijin apapun. 

"Kita sudah kordinasi bang," sebut mereka polos tanpa mengetahui yang bertanya ke mereka adalah wartawan.

Awak media ini pun coba konfirmasi ke Pihak Kecamatan Tambun Selatan, namun hingga berita ini dilansir, tak satu pun bersedia beri tanggapan. Bersambung.. (NM)

Posting Komentar

0 Komentar