Jalan Das Singkil- Sebatang Usai Di Bangun Beberapa Hari Retak, Di Pertanyakan.


Aceh,radar24jam.com-
Pekerjaan pembangunan  Aspal Hotmix  830 M dan box juga beronjong penahan abotmen jembatan jalan DAS Singkil-sebatang kini sudah tampak retak pinggir aspal dan timbunan beronjong yang di ragukan akan longsor. rabu tanggal 16/2/2022.

Selaku Pemerhati dan aktivitas, Ayub Bancin warga desa gunung lagan kecamatan gunung meriah mengatakan beberapa kali melintasi jalan DAS sebatang mempertanyakan kenapa selama ini jalan tak kunjung rampung,ada yang baru box di bangun sudah tumbang roboh dan di bangun lagi. kata Ayub.

Dan selain itu kata Aiyub , bahkan ada program pekerjaan pembangunan tahun'2021 kegiatan pekerjaan pengaspalan dan box juga beronjong Nilai Kontrak Rp. 7.348.850.000. Sumber dana Otsus 2021 yang di kerjakan oleh PT Pulo Sarok kecamatan Singkil.

Padahal pekerjaan tersebut masih beberapa bulan dari Desember 2021 sampai saat ini Pebruari tanggal 16 berjenjang sekitar 50 hari saja sudah tampak kegiatan tersebut kurang berkualitas seperti aspal sudah retak tanah timbun beronjong di ragukan Abrasi, Kami sebagai masyarakat kabupaten Aceh yang sering beraktivitas lewat jalur jalan DAS sebatang

" Mengharap kepada pemerintah intansi terkait baik di bidang pengawasan atau APH inspektorat turun melihat ke lapangan kegiatan sekali kali, dengan sedemikian pekerjaan menjadi berkualitas daya tahan dan bermanfaat untuk kita semua.ujar Ayub Bancin.(Ns)

Posting Komentar

0 Komentar